About

Wakaf Dana Pembangunan Ruko Komplek Masjid Darussalam Bedahan

Wakaf Dana Pembangunan Ruko Komplek Masjid Darussalam Bedahan

Size
Price:

Read more

Wakaf Untuk Pembangunan Ruko Komplek Masjid Darussalam Bedahan

Sahabat beriman yang dimuliakan dan dirahmati Allah, kami dari Kepanitiaan Pembangunan Masjid Darussalam Dsn. Bedahan, Desa Pringamba, Kecamatan Pandanarum, Kabupaten Banjarnegara, Jawa Tengah, sedang berupaya memberdayakan lahan sekitar Masjid Darussalam untuk dijadikan Ruko milik Masjid dalam rangka ikut membangun perekonomian masyarakat desa, khususnya di Dusun Bedahan.

Program pembebasan ruko masjid ini dihajatkan menggunakan program Wakaf. Sesuai dengan Sabda Rasulullah SAW:

“Apabila seseorang manusia meninggal dunia, terputuslah amalnya kecuali tiga hal, yaitu: Sedekah jariyah (Wakaf), Ilmu yang bermanfaat dan anak yang sholeh yang mendoakannya” (H.R Muslim)

Maka berdasarkan hadist tersebut kita ketahui, bahwasanya Wakaf termasuk kedalam sedekah jariyah, yang pahalanya akan terus mengalir tak terputus kepada Pelakunya selama Ruko Masjid berdaya guna untuk memakmurkan nasjid sehuingga masjid dapat membiayai perawatan dan program-programnya.

Kemudian, bagi bapak/ibu, saudara/saudari yang ingin ikut terlibat dalam proses Wakaf Pembebasan Bangunan (ruko) Untuk Pembangunan Asrama Yatim ini bisa mendonasikan wakafnya.

price/Rp50,000,000,-   size/Wakaf Dana Pembangunan Ruko Komplek Masjid Darussalam Bedahan
left-sidebar
full-width

right-sidebar
::