About

Shodaqoh - Beasiswa Pendidikan Untuk Semua

Shodaqoh - Beasiswa Pendidikan Untuk Semua

Size
Price:

Read more

Shodaqoh Untuk Beasiswa Pendidikan

Shodaqoh Untuk Beasiswa Pendidikan
Bagi Yang Memiliki Prestasi, Bahkan Bagi Yang Kurang Beruntung Karena Ketidakmampuan Biaya

Di Indonesia sendiri angka anak putus sekolah amat sangat tinggi. Dan tak jarang disebabkan oleh faktor ekonomi keluarganya yang tak mampu membiayai anaknya untuk melanjutkan sekolah. Lalu, bagaimana dengan mereka yang sudah tak memiliki bapak dan yang hidupnya penuh dengan perjuangan?

Maka, sudah menjadi tanggung jawab kita bersama untuk peduli terhadap anak-anak yatim dan dhu'afa. Mereka masih mempunyai harapan dan cita-cita yang tinggi untuk sebuah masa depannya. Namun, terhenti begitu saja karena permasalahan ekonomi yang sulit. Untuk itu melalui program Pendidikan Yatim & Dhuafa kami mengajak sahabat semua untuk ikut serta membantu pendidikan mereka.

Kami berharap, banyak sahabat yang peduli akan sebuah pendidikan bagi anak-anak yatim dan dhuafa. Dan ikut berpartisipasi dalam gerakan peduli "Pendidikan Yatim & Dhuafa" dengan cara berdonasi.

Tekan tombol :
1. Berdonasi
2. Masukkan nominal
3. Transfer
4. Kemudian Konfirmasi

Semoga Allah mudahkan segala urusan sahabat dan Semoga Allah memberikan ganti yang lebih baik dari harta yang sahabat sedekahkan. Aamiin... Jangan lupa untuk ajak saudara, teman untuk ikut berpartisipasi dalam gerakan program kebaikan ini.

price/Rp22,000,-   size/Shodaqoh - Beasiswa Pendidikan Untuk Semua
left-sidebar
full-widthright-sidebar

::